Tampilan Forum Jual Beli (FJB) Kaskus

On 13 Mar 2011 / In / Reply

*Keterangan screenshot =

1. Fitur Search di Forum Jual Beli Kaskus untuk melakukan pencarian produk berdasarkan kategori (subforum).

2. FJB Review (Berisi review 4 produk terkini, baik yang dijual Kaskuser di Forum Jual Beli Kaskus maupun yang dijual diluar Kaskus).

3. Button untuk membuat thread jualan di Kaskus. Pembuatan thread jualan bisa juga dilakukan dengan cara membuka salah satu kategori yang tersedia di Forum Jual Beli Kaskus & memilih button "SELL NOW" atau "POST WANTED ITEM" yang tersedia di bagian dalam subforum. Untuk lebih jelasnya klik disini untuk membaca tutorial mengenai cara membuat thread baru.

4. Link berbagai macam kategori yang tersedia di Forum Jual Beli Kaskus. Untuk menjual/mencari suatu produk di Forum Jual Beli Kaskus, pilihlah kategori yang sesuai dengan jenis barangnya.

5. Fitur terbaru di Kaskus untuk melakukan pembelian pulsa handphone, dengan pilihan lengkap semua operator yang ada di Indonesia. Pembelian harus dilakukan melalui layanan Kaspay. Untuk lebih jelas mengenai apa itu Kaspay, silahkan baca tutorial Kaspay.

6. Thread-thread jual beli terkini di Kaskus yang dimunculkan secara random.

7. Kaskus FJB Hot Search (Berisi list top 10 produk yang paling dicari di Kaskus dalam jangka waktu 1 bulan).

8. Kaskuser Testimonial (Berisi testimonial bagi para penjual/seller di Kaskus dari para pembeli/buyer. Silahkan diliat dibagian ini untuk melihat penjual-penjual yang direkomendasikan).

9. Safe Trade Center (Berisi petunjuk-petunjuk/tips-tips dari admin Kaskus mengenai cara berbelanja dengan aman di Forum Jual Beli Kaskus).
Tenks to : KASKUS.US

Artikel Terkait:

One Response to “Tampilan Forum Jual Beli (FJB) Kaskus”

Comments

  1. mantab sob, makasih artikelnya...

Reply