Doa Di Hari Ulang Tahunmu

On 1 Jan 2011 / In / Reply
 Aku ini manusia kecil tak punya pegangan
Banyak mimpi dan angan yang ingin ku raih
Berharap bisa mengantongi 1 saja bintang di langit
Duh sialnya diriku, Ternyata kantongnyapun lupa kujahitkan.
        
          Aku kadokan rembulan tuk hadiah
          Berharap bisa membuatNy melayang-layang
          Duh sialnya lagi diriku, Aku lupa ternyata ini masih siang bolong

Tuhanku aku tau kamu pasti mendengar
Aku mengetuk dipintu’Mu
Berikan doa’Mu untukNya
Sampai lelah waktu menungguNya.

       Tuhanku bisikan juga padaNya
       Dia bertambah dewasa hari ini
       Jangan lupa sampaikan pula
      
Cita-citanya sebentar lagi akan terwujud.
Aku ini orang asing Bermimpi lebih mustahil bagiku
Apalagi berjabat tangan tukNya
Aku lebih tak perduli lagi
Aku mau dengarkan pintaku sekali lagi

         SenyumNya itu indah.
         Seindainya dia tahu doaku dikabulkan olehMu



*Pejundang sejati---puisi kecil tak berati*

Artikel Terkait:

Reply