Orang Terkaya di Dunia VS Orang Termiskin Di iDunia.

On 18 Oct 2010 / In / Reply
"Orang Terkaya Di Dunia"
Inilah gambar dari Carlos Slim Helu.
Baru-baru ini telah diumumkan daftar orang terkaya didunia versi majalah forbes, kali ini orang tekaya sejagad sudah tidak dipegang lagi oleh bill gates, kali ini orang paling tajir di dunia dipegang oleh Carlos Slim Helu, dengan total kekayaan mencapai US$ 53,5 miliar.
Slim menjadi orang pertama dari luar Amerika Serikat (AS) yang memimpin jajaran miliarder dunia dalam 16 tahun terakhir. Nilai kekayaan Slim yang membangun kerajaan telekomunikasi sejak dua dekade lalu, meningkat sebesar US$ 18,5 miliar dalam setahun terakhir.Di peringkat kedua, ada Bill Gates yang kekayaannya naik US$ 13 miliar menjadi US$ 53 miliar. Lalu, di urutan ketiga adalah pemilik Berkshire Hathaway Inc., Warren Buffet, dengan kekayaan naik US$ 10 miliar menjadi U$ 47 miliar. (http://polwan-kentut*Forbidden*/Daft...a-didunia-2010)


"Orang termiskin di dunia"
maap om Hamdan ATT photonya ane pinjem


.............
""
Aku merasa orang termiskin di dunia

Yang penuh derita bermandikan air mata

Itulah diriku kukatakan padamu

Agar engkau tahu siapa aku

Sebelum terlanjur pikir pikir dahulu

Sebelum engkau menyesal kemudian."



"Inilah sepenggal bait dari lagu orang termiskin di dunia"...

Ane gak punya sih data konkritnya, tapi kayanya ane gak salah....

Yang Penting ane bangga ama om ATT idup

Ane cuman bermaksut untuk menghibur.

Artikel Terkait:

Reply