Tips Untuk orang-orang yang Takut Sama Setan

On 19 Oct 2010 / In / Reply
Semua orang sih sebenernya takut ama yang namanya setan tidak terkecuali saya, ya yg mungkin gak takut sih paling-paling anaknya setan...

Langsung Saja ya...
gini Saya punya tips .
  1. Jangan terlalu sering keluar malem ya gan lagian kena angin malam gak baik bagi kesehatan
  2. Kalau terlanjur juga keluar malam, hindari tempat2 yg gelap ya.
  3. Kalau lagi jalan2 jangan lupa bawa bawang putih kalau di film kan setan takut ma bawang putih
  4. Bawa Palu gan, Ini juga gak kalah ampuh gan, tapi jangan lupa bawa pakunya sekalian, kalau lagi jalan ya gan. nah kalau ketemu di jalan langsung tancepin aja tu paku ke kepalanya gan..
  5. Kalau mau aman, pas mau bepergian  ajak aja sekalia pak ustadz kemanapun agan mau pergi ( tapi pak ustadznya jangan di ajak yg gak-gak lho gan). (yakin deh aman)
  6. Dan ini dia yang ditunggu-tunggu jurus terakhir yang paling ampuh menurut ane.... bentar gan ane Jampe-Jampe dulu ya gan
  7. Dan yang terakhir adalah ....Kalau anda ketemu ama tu setan lari aja gan yang sekencang-kencangnya dan jangan ampei menoleh kiri ataupun kanan, pokoknya pandangan lurus kedepan aja gan dan kaki berlari terus, walau apapun yang ada di depan agan jangan hiraukan.
Cukup sekian tips dari saya kalau anda mau percaya ya silahkan kalau gak percaya juga silahkan, tapi menurut saya tips yang terakhir yang paling mujarab.

Artikel Terkait:

Reply