Cewek Idaman dan Dambaan Para Cowok

On 24 Apr 2010 / In / Reply
Seandainya kalau ane bertanya sama agan2 khususnya para cowok.
Cewek idaman agan itu kaya gimana sih?.....


Mungkin kebanyakan jawabannya adalah tentunya yang cantik dong idungnya mancung, kulit putih bersih, rambut panjang lurus kalau ngomong suaranya serak-serak basah, kalau jalan ma dia kayanya dialah cewek tercantik didunia ini di tambah lagi orangnya kaya, pinter dan body yang aduhai pokoknya perfec deh.

Mungkin juga ada yang menjawab yang sedang-sedang aja deh yang penting baik hatinya, solehah pinter ngaji sholat 5 waktu gak pernah ketinggalan trus tgak sombong, penyayang juga bisa nyenengin hati kita, tentunya juga se iman dong.

Tapi ada juga yang mungkin yang berpendapat gue sayang ma dia gue cinta ma dia perduli amat omongan orang lain, mau bilang dia jelek kek, miskin kek, gak cantik kek, idungnya pesek kek, atau apalah perduli amat ama orang lain yang penting gue senang dan gue cinta ma dia.
Mungkin masih banyak seribu alasan lagi yang lain ane gak bisa ungkapin satu persatu. Itukan tergantung individu masing-masing yang ngejalaninnya.

Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa sih cowok kok rata-rata pengen punya cewek yang cantik?..... lah trus cewek-cewek yang jelek gimana tuh nasibnya?...Maap saya cuman mengambil lawan katanya aja. cantik kan lawan katanya jelek. jadi gak bermaksud bilang kalau ada cewek yang jelek. Ane sih gak bisa bandingin cewek cantik didunia ini ada berapa dan cewek di dunia ini ada berapa, masalahnya belum ada penelitian yang membahas tentang demikian. Susah deh kalau ngomongin pasangan hidup, apalagi yang belum punya pasangan. pasti entar bepikiran nanti istriku siapa ya kaya gimana ya orangnya. jangan terlalu berharap deh buat agan-agan yang punya pacar, belum tentu pacar agan itu orang yang menjadi jodoh agan, kalau udah jodoh berkata siapa pun kagak ada yang tau. saya akan berbagi info sedikit buat anda semua, semoga info dari saya ini bermanfaat.

1. Yang sedang-sedang saja
kaya lagu aja. Menurut ane sih gak perlu cantik yang sedang-sedang aja udah cukup kok, soalnya kecantikan juga gak kekal dan gak di bawa mati juga, kalau udah tua pasti gak cantik lagi kok. Lagian jaman udah canggih bro, salon udah banyak berkeliaran kok. masuk jelek keluarnya jadi cantik itulah kehebatan dari salon.

2. Gak perlu kaya
Lah kok gak perlu kaya sih. menurut ane sih harta gak segala-galanya, memang sih ane juga gak munafik siapa sih yang gak butuh yang namanya duti. Tapi Kalau kita mau berusaha pasti ada jalan kok, jadi ngapain juga harus punya cewek yang kaya. lagian kitakan sebagai cowok sebagai kepala rumah tangga masa semuanya harus ngandalin dari cewek mau di taruh dimana harga diri kita.

3. Berwawasan
Maksud ane yang berwawasan ini bukanya harus mempunyai gelar doktor atau sarjana, gak usah yang tinggi-tinggi tamatan SMA aja udah cukup kok yang penting dia pintar bergaul mudah bersosialisasi dengan orang di sekitarnya, sopan, baik, melakukan sesuatu selalu dipikir dengan mateng-mateng dan cepat tanggap. Siapa sih yang mau punya cewek oon atau lemot trus kalau di ajak ngomong gak nyambung mikirnya kelamaan.

4. Seiman
Nah ini sangat penting menurut ane, kalau seiman kan enak. gak ribet ke KUA nya ngurus surat-menyuratnya trus status anak kita juga jelas. ngapain juga harus milih cewek yang gak seiman, udah cinta mati kok, sadar bro.... logika tu dimainin, apa cuman dia doang cewek di dunia ini.

5. Solehah
cewek yang soleh rajin mengaji, gak lupa 5 waktu ini yang jadi idaman semua cowok tidak terkecuali saya sendiri. pokoknya lahir dan batin deh.

6. Usianya harus di bawah kita
Kalau menurut saya sih cewe yang usianya lebih tua dari kita apa lagi terpaut sangat banyak misalkan 4 sampai 8 tahun. Kebanyakan mengatur dan terlalu percaya diri, dan ujung-ujungnya suka ngatur, suka ngelarang gak boleh inilah gak boleh itulah, jangan kesinilah jangan kesitulah, karena dia merasa dia yang paling tua pastinya merasa paling benar dan gak mau kalah, nah celakanya kita bisa jadi SSTI (suami-suami takut istri).

Semoga indo dari saya ini bermanfaat. Salam dari saya.

Artikel Terkait:

Reply