Rokok Bisa Mendeteksi Suatu Penyakit

On 25 Apr 2010 / In / Reply
Bagi perokok berat, rokok adalah segala-galanya. Walaupun rokok selalu di pandang negatif akan tetapi rokok juga sedikit banyak juga ada sisi baiknya lho. 

Manfaat umum dari rokok yang saya ketahui :

Perokok akan merasa lebih tenang
Daya pikir serasa lebih cemerlang
Mampu menekan rasa lapar. dan
Banyak juga yang mengaku dengan merokok bisa menghilangkan ketegangan dalam dirinya atau 
menimbulkan rasa percaya diri buat melakukan sesuatu.

Ini sepengetahuan saya dan saya alami selama saya jadi perokok berat sampai sekarang ini.
Menurut saya rokok sangat lah ampuh sebagi pendeteksi penyakit yang ada di dalam tubuh kita ini. Kenapa saya bisa berkata demikian...Khususnya Bagi perokok-perokok ulung apabila merasakan rokok kurang enak dan terasa tidak seperti biasanya, pasti disertai badan kita terasa gak enak atau sedikit meriang. Nah itulah salah satu kelebihan rokok. Jadi rokok gak selamanya negatif rokok juga bisa menjadi obat yang mujarap untuk bisa mendeteksi penyakit pada tubuh kita....
Kalau gak percaya coba buktikan saja sendiri. 
Dan mudah-mudahan yang saya omongin ini bener adanya dan bener juga menurut anda.

Artikel Terkait:

Reply