Raungan seekor singa terdengar sampai 7 kilometer

On 25 Apr 2010 / In / Reply
"Auman seekor singa jantan dapat terdengar sampai dengan jaraknya lima mil atau delapan kilometer jauhnya. Raungan mereka digunakan untuk menakut-nakuti penyusup atau untuk memanggil anggota kelompok mereka. Makanan untuk singa jantan dewasa ini adalah 15 pound atau 7 kilogram daging, walaupun singa dapat mengkonsumsi sebanyak 60 pound atau sebanyak 27 kilogram daging".

Untuk semua singa mereka bisa mengaum dan mengeram singa adalah keluarga binanatang yang sosial dalam masyarakat mereka sendiri. Mereka biasanya tinggal dalam kelompok yang terdiri dari 15 atau lebih hewan yang disebut membanggakan. Dapat membanggakan kecil seperti 3 atau 40 hewan. Dalam suatu kebanggaan, singa memburu mangsanya, membesarkan anaknya, dan mempertahankan wilayah mereka secara bersama-sama.

Dalam membanggakan betina melakukan sebagian besar berburu dan membesarkan anak-anaknya. Biasanya semua singa-singa betina dalam kesombongan terkait-ibu, anak perempuan, nenek, dan saudara.

Banyak dari perempuan dalam kebanggaan melahirkan pada waktu yang hampir bersamaan. Seorang pemula mungkin perawat dari betina lain serta ibunya.
Setiap kebanggaan umumnya tidak akan memiliki lebih dari dua laki-laki dewasa.

Sementara betina biasanya hidup dengan kebanggaan seumur hidup, yang jantan sering menginap hanya untuk dua hingga empat tahun. Setelah itu mereka pergi pada mereka sendiri atau diusir oleh laki-laki lain yang mengambil alih kebanggaan.

Ketika laki-laki yang baru menjadi bagian dari kebanggaan itu tidak biasa baginya untuk membunuh semua ekor bayi, memastikan bahwa semua anaknya di masa depan akan memiliki gen-nya. Tugas utama laki-laki dalam membela kebanggaan adalah kebanggaan wilayah.

Seorang laki-laki raungannya sangat keras, biasanya terdengar setelah matahari terbenam, dapat terdengar sejauh lima mil atau hampir delapan kilometer. Raungan memperingatkan dari penyusup dan membantu mengumpulkan anggota kebanggaan yang terpisah.

Berburu umumnya dilakukan malam hari oleh singa-singa betina. Mereka sering berburu dalam kelompok dua atau tiga, menggunakan kerja tim untuk menangkap, mengepung, dan membunuh mangsanya.

Singa betina bukan pemburu paling sukses, karena mereka biasanya seekor mangsa dan biasanya hanya mencoba-coba. Setelah membunuh mangsanya, laki-laki biasanya makan terlebih dulu, singa-singa betina berikutnya dan anaknya hanya mendapatkan sisa.

Jantan dan betina sangat galak, untuk membela diri terhadap singa di luar yang berusaha untuk bergabung kebanggaan mereka. Mungkin dalam hal ini keluarga yang memangsa bersama-sama tetap bersama-sama!

Singa nama ilmiahnya adalah "Panthera leo" milik Lions Felidae atau keluarga kucing. Singa banyak berkeliaran di Afrika, Eropa selatan, dan bagian Asia. Hari ini habitat utama mereka di Afrika, dengan beberapa masih tinggal di Hutan Gir India. Salah satu cara peneliti mengidentifikasi singa individu adalah dengan merekam titik-titik moncong mereka.

Tidak seperti kebanyakan kucing, singa perenang yang sangat baik. Lions adalah satu-satunya anggota keluarga kucing (Felidae) dengan surai, walaupun hanya singa jantan memiliki surai.
Para ilmuwan yakin bahwa laki-laki singa 'surai membuat mereka terlihat garang dan dapat membantu melindungi tenggorokan mereka dalam pertempuran dengan jantan lain.

Sebuah singa jantan menandai wilayah kebanggaannya dengan penyemprotan campuran urin dan sekresi kelenjar pada batang pohon dan semak-semak.
Setelah mereka makan, singa mungkin tidak berburu selama beberapa hari. Tetapi ketika mereka makan, mereka biasanya memakan semua mangsanya sekaligus.

Lions adalah karnivora pemakan daging. Mereka berburu hewan ukuran mulai dari kelinci kecil hingga besar kerbau. Tipikal makanan untuk singa jantan dewasa adalah 15 pound atau7 kilogram daging, walaupun singa dapat mengkonsumsi sebanyak 60 pound atau 27 kilogram dalam sekali duduk.

Ketika singa berjalan, tumit mereka tidak menyentuh tanah. Berta singa jantan dewasa dapat memiliki berat badan antara 330 dan 550 pound atau 150 dan 259 kilogram. Singa hidup di padang rumput dan dataran. Mereka mantel berwarna cokelat bertindak sebagai kamuflase. Mereka bukan penghuni hutan. Pada umumnya, semakin gelap surai singa, yang lebih tua dia.

Cubs tandu dilahirkan dalam satu sampai enam, dengan dua atau empat menjadi jumlah rata-rata. Berat rata-rata pada saat lahir dua atau empat pound, satu atau dua kilogram.

Singa dapat berjalan pada kecepatan tertinggi 36 mil (58 kilometer) per jam, tapi tidak berjalan lama. Lions tetap aktif hingga 20 jam setiap hari. Mereka menunggu sampai malam hari hanya untuk berburu.

Ketika laki-laki dipaksa untuk meninggalkan kebanggaan bahwa mereka dilahirkan ke dalam, mereka membentuk kelompok-kelompok bujangan kecil dan berkelana.
Singa telah dikenal untuk hidup hampir 30 tahun di penangkaran dan memiliki hidup rata-rata 15 tahun di alam liar.

Artikel Terkait:

Reply