12 racun yang paling mematikan di dunia

On 12 May 2010 / In / Reply
12 racun ini sangat mematikan dan ada sebagian yang mungkin hidup di Negara kita. Mudah-mudahan dari agan2 tidak ada yang pernah menemukan satupun dari 12 racun ini. Karena sangat beracun dan sangat mematikan.
Black Widow Spider
Black Widow Spider adalah laba-laba yang mudah untuk dikenali oleh tanda merah yang khas pada perutnya. Ini adalah laba-laba janda besar yang biasa ditemukan di seluruh dunia dan umumnya terkait dengan habitat perkotaan atau daerah pertanian. Black Widow racunnya sangat kuat 15 kali lebih kuat dari racun ular derik.

Brazilian Wandering Spider
Laba-laba jenis ini membunuh sekitar lima orang per tahun. Gejalanya meliputi sakit yang begitu hebat, keringat yang sangat banyak dan pusing yang sangat tak tertahan. Laba-laba jenis ini sering bersembunyi di pelapah pohon pisang.

Arsenic
Siapa pun yang menelan arsenik dalam jumlah besar biasanya akan mati dalam beberapa jam setelah kejang dan syok. Jika kematian tidak terjadi pada tahap awal, maka ginjal Anda akan lemas dalam dan Anda akan mati dalam beberapa hari.

Capsaicin
Ini adalah senyawa kimia yang membuat cabe ini sangat pedas, tapi dalam bentuk yang paling murni adalah cukup kuat untuk membunuh Anda jika anda memakannya. Akan menyebabkan luka bakar dan terik di kontak dengan membakar kulit manusia.

Inland Taipan Snake
Ular yang satu ini sangat mematikan, bisanya 50 kali lebih mematikan daripada bias kobra India. Ular ini berukuran kecil dan bisanya dapat membunuh manusia dengan sekejap.

Death Cap Mushroom
Salah satu jamur yang paling beracun, 30g cukup untuk membunuh manusia. Gejalanya meliputi penyakit kuning, lemas, berkeringat dan pusing, Biasanya satu-satunya pengobatan adalah dengan transplantasi hati.

Deathstalker Scorpion
Ditemukan di iklim panas di Afrika Utara dan Timur Tengah, Deathstalker ini bisa membunuh manusia dengan hanya satu tusukan ekor berduri tersebut.

Dioxin
Konon akan membuat racun yang paling berbahaya untuk manusia, itu adalah 60.000 kali lebih beracun dari sianida. Sebuah dosis hanya dengan 50 mikrogram saja sangat mematikan bagi manusia - itu hanya dalam th 1.000 pil kecil.

Death Lily
Daun yang satu ini dapat membuat kita menjadi bingung dengan racunnya dan bentuknyapun sangatlah menarik. Ditemukan di Amerika dan Siberia. Ini fatal bagi manusia dan hewan. Gejala mulai dengan bibir terbakar dan tumbuh untuk memperlambat denyut jantung, suhu rendah, koma dan akhirnya mati.

Golden Poison Frog
Kodok ini ditemukan di Kolombia, dengan ukuran hanya 1.5ins, akan tetapi kodok yang satu ini sangat beracun di seluruh jenisnya. Racunnya sangatmematikan yang terletak pada kulit dan membunuh apa pun yang memakannya. Sebuah katak rata-rata membawa sekitar satu miligram racun, yang cukup untuk membunuh 10.000 tikus atau 10-20 manusia.

Anthrax
Kontaminasi ini sering datang dari paparan hewan yang terinfeksi. Gejalanya meliputi muntah darah dan pernafasan. Itu menewaskan lima orang di AS pada tahun 2001 yang diterima di pos.

Stonefish
Ditemukan di dasar laut dari Australia, yang tajam duri punggung stonefish mengandung racun yang cukup untuk membunuh manusia jika diinjak-injak. Kematian dapat terjadi dalam waktu yang sangat singkat.

Artikel Terkait:

Reply